Cara Daftar dan mendapatkan Pendapatan Dengan klik di PAYCLICK

Posted By Unknown on Minggu, 30 Juli 2017 | Juli 30, 2017

Cara Daftar dan mendapatkan Pendapatan Dengan klik di PAYCLICK


Cara Daftar dan mendapatkan Pendapatan Dengan klik di PAYCLICK  - Adalah layanan iklan solusi terbaik dan terpopular selain google adsense, payclick sekarang sangat gencar unjuk gigi untuk mepromosikan webisete kerenya dengan bayaran yang cukup besar yaitu, 1x clikc adalah sekitar antara 0.01 cukup lumayan untuk blog pemula


Kelebihan menggunakan dan mendaftar di PAYCLICK


Selain trafik yang  banyak trafik yang pengunjungnya puluhan pun bisa anda daftar di payclick, jadi untuk para blogger pemulan yang baru merintis,disini anda bisa meraup keuntundan dengan hanya anda memasang iklan keren dan bagus di payclick, dan merupakan alternatif kedua dari google adsense, ikalanyapun cukup sederhana dan tidak akan menggangu visitor

  • Sistem kalkulasi penghasilan CPM (Cost Per Mile)/CPC (Cost Per Click)
  • Pembayaran dikerjakan sebuah minggu
  • Pemasangan widget atau kode banner yg amat gambpang dan cepat
  • Iklan tampil amat cepat (tak lambat hingga memberatkan loading BLOG)
  • Disediakan statistik taygan banner koplite
  • bila butuh bantuan ada support manager
  • Model pembayaran yg beragam, mampu melalui Paypal, Wire, e-Payments, dan Payoneer.
Salah 1 keunggulan yg menciptakan layanan ini banyak diminati golongan BLOG ialah traffic yg mampu ditingkatkan dalam jangka waktu yg cukup cepat. Memasang banner PPC di BLOG atau website mampu menciptakan BLOG Kamu mempunyai banyak visitor. Selain itu, mengatur anggaran dana juga amat gambpang. Biasanya Kamu dianjurkan memakai dana yg setitik teramat dahulu supaya menyaksikan apakah banner yg dipasang efektif atau tak sebelum menambah dana.
Hasil yg dimampukan dari banner mampu dipantau dan diukur memakai laporan yg ada hingga amat megambpangkan Kamu supaya menyaksikan hasilnya. Karena gambpangnya pengukuran dan pengaturan dana, hingga pengeluaran yg ingin dimanfaatkan pun juga mampu amat terkontrol. Hal ini karena PPC memberikan kegambpangan untuk Kamu dalam memonitor berbagai aktivitas yg terjadi selagi pemasangan banner.



Kekurangan menggunakan dan mendaftar di PAYCLICK


Untuk mampu memastikan apakah PPC efektif atau tak saat dimanfaatkan, Kamu mesti mencoba dan mengetesnya teramat dahulu bersama memakai beberapa jenis banner memakai 1 jenis produk. Pada tahap awal pemasangan, ada biaya yg mesti dikeluarkan supaya menyaksikan bagaimana mana yg sangat bagus dan efektif supaya memperoleh hasil yg Kamu inginkan.
Salah 1 bagaimana yg usah dikerjakan supaya mengefektifkan banner Kamu ialah bersama menciptakan landing page dimana Kamu usah menyiapkannya teramat dahulu. Ingat bahwa PPC cukup dikenal dan dimanfaatkan banyak Manusia hingga Kamu mesti berkompetisi dalam pehinggaiannya. Itulah kenapa memilih bagaimana yg sangat efektif dalam menampilkan banner mesti benar-benar disimak.
Itulah beberapa kekurangan dan keamatan dari PPC yg mesti dipahami dan diketahui sebelum memakainya. Semua hal membutuhkan kesabaran dan ketekunan teramat lagi jika Kamu ingin memperolehkan hasil yg maksimal. Penggunaan PPC (Pay Per Click) mampu sukses atau gagal tergantung usaha yg Kamu lakukan.

Syarat Daftar di PAYCLICK

  • Semua BLOG boleh asal tak Menyalahi TOS PTC Payclick (amati T.O.S)
  • Blog bersama visitor puluhan perhari juga boleh, namun demikian BLOG yg mempunyai 10.000 visitor/bulan akan amat diutahinggan. Karena tak mampu dipungkiri penghasilan bersama jenis banner Nitivikasi ini tak terlepas dari banyaknya Hasil visitor.

Cara Daftar/Register PAYCLICK dengan Benar dan effektif


payclick login
Yang pertama yang harus anda lakukan ialah, masuk ke tombol tegister dan kamu akan masuk ke halaman register dengan tampilan seperti di bawah ini

pendapatan dari payclick cara kerja payclick
kamu isi E-mail isi dengan alamat yang masih aktif karena akan di gunakan untuk media aktifasi anda dan penyempurnaan registrasi kamu, password kamu isi dengan password kamu minimal 8 karakter nomer atau simbol terserah, repat password kamu isi dengan password yang tadi anda ketik kanrena untuk menanggulangi terjadinya kesalahan pengetikan password, skype kamu isi dengan alamat id skype kamu, setelah semua data kamu isi kamu wajib memecahkan captcha dengan tulisan Im not Robot sampai tercentang kemudian klik tombol REGISTER 
kelebihan payclick cara pasang payclick
Proses register berjalan sekarang tugas anda adalah anda buka alamat Email anda, kamu cari kiriman dari payclick seperti gambar di atas setelah itu anda masuk dan cari link seperti gambar di bawah ini kemudian kilik the link
iklan payclick payclick com
bila proses register yang anda lakukan berhasil makan anda akan mendapatkan pesan dengan bunyi sperti ini You account has been activated. You can log in
sekarang bila proses berhasil kita akan login dengan masuk ke alamat yang telah di tentukan oke kita masuk
bukti pembayaran payclick
Proses login sudah masuk dan ter register kemudian anda bisa masuk ke MY situs untuk menambahkan situs anda ke masuk dan ads 
Contoh iklan di Payclick
Proses pengisian mulai berjalan kemudian anda bisa add dan tunggu confirmasi pending sampai di approve oleh pihak payclick 
anda akan melihat email confirmasi dari pihak PAYCLICK bia website anda telah di approve kemudai kamu baca peratuannya
setelah  itu anda mausk lagi lihat website anda yang telah di approve kemudain kamu bisa langsung masuk ke dan pilih edit dengan gambar di di bawah ini 
Kelaebihan menggunakan ADS PAYCLICK
add Widget anda bisa setting sesui selera iklan anda dan pengaturannya seperti gambar di bawah ini
Iklan di Payclick
oke sekarang anda tinggal ambil kode script di sebelah gambar tersebut dengan tulisan HTML code, simpan kodenya dan pastekan ke blog anda sekrang untuk lebih jelas tentang tutorial tersebut silahkan anda bisa liahat Video di bawah ini

Mohon maaf Videonya Belum saya bikin maish dalam Proses tunggu ya



Referensi tetang PAYCLICK



Cara Daftar Payclick – Seperti banner Nitivikasi ads adnow, payclick merupakan salah 1 banner sama dengan bacaan terkait yg Hingga kini telah mendukung supaya BLOG bahasa INDO.
Cara kerjanya banner ini akan mengajih publisher bila terjadi sebuah CLICK valid yg dikerjakan oleh visitor lagikan supaya harga per CLICK juga cukup besar adalah $0,01/click.

Selain banner pay per click (PPC), payclick juga akan mengajih walaupun pehinggai tak melakukan CLICK apapun bersama banner cost per mile (CPM) yg besarnya hingga $0,05.
Apabila kami bandingkan bersama adnow, payclick banner yg tampil tak sekeren adnow karena rata-rata advertiser payclick hanya memasang banner Nitivikasi bentuk jpeg atau png saja.


Sedangkan banner berimage GIF bergerak masih belum ada pihak advertiser yg ingin berbanner.
Lain halnya bersama adnow semua banner yg tayg rata-rata image GIF bergerak bersama bentuk .gif hingga supaya memperolehkan CLICK amatlah besar.
Mungkin anda tak nyaman bersama banner yg tampil karena payclick juga menerima advertiser website dewasa namun anda mampu memblokir banner dewasa yg letaknya melalui pengaturan widgets.

Untuk mampu Register ke payclick, ketentuannya cukup gambpang adalah anda hanya usah menyiapkan sebuah BLOG yg telah mempunyai banyak visitor sekurangnya 50/hari.
bila telah silakan lakukan beberapa hal berikut supaya anda mampu Register bersama gambpang dan BLOG anda akan kini di approve.


Cara Daftar PTC Payclick dan bagaimana memasang banner melalui BLOGPTC Payclick ialah situs perbanneran Nitivikasi yg lagi trend memperlihatkan sendiri PTC Payclick amat hampir sama bersama ADNOW yg juga kerja sama membangun banner bersama jenis Nitivikasi. Apa itu banner Native Advertising? sebagaimana sederhana banner Nitivikasi ialah banner yg tampil sama dengan wacana yg dikoplitei bersama image dan setitik coretan penjelasan. Tujuannya ialah memberikan memberikan info berguna atau pengetahuan untuk pembaca bersama harapan produk yg ditawarkan tersebut mempunyai daya pikat dan daya jual. contohnya banner Nitivikasi mampu di amati di bawah ini: 
bila PTC Payclick dan ADNOW kerja sama membangun jenis banner Nitivikasi lalu apa yg membedakannya? Nah, ini dia point pentingnya meski payclick dan adnow kerja sama situs perbanneran Nitivikasi terbaik ternyata dalam hal penmampuan sebagai publisher, payclick amat tinggi mengajih sebuah klik dan impresi banner dibandingkan banner Nitivikasi adnow. Hal inilah yg menjadi dayapikat payclick. 
Blog, Updated at: Juli 30, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Inspirasi Bisnis

Faucet bitcoin terbaik

Lihat data lengkap

Nulis Artikel dapat Duit

Lihat data lengkap

Download dapat dollar

Lihat data lengkap

alternatif selain google Adsense

Lihat data lengkap

Perpendek URL dapat dollar

Lihat data lengkap

Situs PPC terbukti mebayar

Lihat data lengkap

Creatifitas IDE Online

Pulsa Gratis Wifi Gratis

Popular Posts