Harga Bitcoin dari tahun ke tahun

Posted By Unknown on Sabtu, 13 Mei 2017 | Mei 13, 2017


Harga Bitcoin dari tahun ke tahun anda harus tahu harga perkembangan bitcoin dari tahun ke tahun sehingga anda tidak ragu dalam lelakukan bisnis bitcoin
03-01-2009 – Penciptaan Genesis Blok Jam 18:15:00
Harga bitcoin pada saat itu : N/A
Catatan transaksi bitcoin pertama kalinya  atau  disebut blok genesis , dimulainya Blockchain Bitcoin dan termasuk referensi untuk headline surat kabar yang bersangkutan pada hari itu.

05-10-2009 – New Liberty Standard Bitcoin Exchange Pertama
Harga bitcoin pada saat itu : $0.00076.
New Liberty Standard membuka layanan untuk menjual dan membeli bitcoin , dengan nilai tukar 1,309.03 BTC / satu Dollar AS , atau sekitar delapan seperseratus sen per bitcoin . Tingkat ini berasal dari biaya listrik yang digunakan oleh komputer untuk menghasilkan bitcoin , atau ” menambang” mata uang tersebut.
12-10-2009 – Bitcoin Exchange dengan mata uang dollar terjadi
Harga pada saat itu : $0.00099
Dengan menggunakan paypal, New Liberty Standard membeli 5,050 BTC dari Sirius seharga $5,02 sama dengan 1/10 cent per bitcoin.
22-05-2010 – Dua Buah Pizza adalah Pembelian Bitcoin Pertama Kali untuk Barang nyata.
Harga pada saat itu : $0,0025
Member bitcointalk laszlo ( Laszlo Hanyecz) membayar 10.000 BTC untuk membeli dua buah pizza dikirim ke rumah ( Senilai $25). Di order dan dibayarkan kepada member lain jercos. Ini membuktikan harga bitcoin yang sebenarnya sebesar $0.0025
15 -08-2010 Bitcoin Protocol Bug Menyebabkan Hard Fork
Harga pada saat itu : $0.07
Hard Fork adalah perubahan pada bitcoin protocol yang menyebabkan transaksi sebelumnya menjadi invalid atau tidak sah. Menggunakan permainan kata-kata aneh bagaimana komputer memproses angka , orang tak dikenal menciptakan transaksi palsu yang menghasilkan 184,467,440,737.08554078 Bitcoin – hampir sembilan ribu kali transaksi yang sah yang ada dalam seluruh sistem . Keanehan ini cepat terlihat oleh pengembang Bitcoin dan komunitas bitcoin , dalam beberapa jam software Bitcoin  yang sudah diperbaiki diluncurkan. Pada hari berikutnya, blockchain dikoreksi , dan Bitcoin  kembali beroperasi normal – tetapi pasar bitcoin terguncang negative akibat bug tersebut.

 18-07-2010 Mt.Gox terjun ke dunia bitcoin Exchange
Harga pada saat itu : $0.07
Jed McCaleb , programmer terkenal karena menciptakan sukses eDonkey jaringan peer-to -peer pada tahun 2000 , mengumumkan peluncuran Mt. GOX , full-time pertukaran bitcoin baru . Jed segera berjuang untuk bersaing dengan tuntutan bisnis dan menjual mtgox.com kepada Mark Karpeles pada tanggal 6 Maret 2011. Mt. GOX perlahan tumbuh mendominasi dunia perdagangan bitcoin selama tiga tahun ke depan .

11-7-2010 – Artikel Bitcoin Menjadi Feature di Slashdot
Harga pada saat itu : $0.008
Peluncuran bitcoin versi 0.3 menjadi trending di Slashdot.org, sebuah media pemberitaan tentang teknologi website. Menjangkau pemirsa yang luas dari , artikel tersebut mengajak orang baru tertarik dan mendorong nilai tukar bitcoin naik sepuluh kali lipat. Dari nilai $0.008 menjadi $0.08 hanya dalam waktu lima hari.

09-02-2011 – Harga bitcoin menyamai dollar menjadi $1
Harga pada saat itu : $0.96
Baru berusia dua tahun , Bitcoin mencapai persamaan dengan dolar AS pada  perdagangan Mt.GOX . Hari berikutnya , beberapa situs berita populer menjadikan fitur cerita kenaikan bitcoin dan menjadi sebuah tonggak atau milestone yang mengajak orang menjadi tertarik  dengan berkembangnya mata uang tersebut yang mengakibatkan situs Bitcoin resmi menjadi lambat.
27-03-2011 – Tiga Exchange Baru yang mendukung pertukaran dengan mata uang dunia ( Fiat Currency)
Harga pada saat itu : $0.83
Pada 27 Maret 2011 , Britcoin meluncurkan pertukaran pertama perdagangan bitcoin dengan British Pound Sterling ( GBP ) . Hanya beberapa hari kemudian , pada 31 Maret , Bitcoin Brasil membuka layanan untuk pertukaran langsung dengan mata uang Real Brasil ( BRL ) dan Dolar AS . Pada tanggal 5 April , BitMarket.eu dimulai memfasilitasi perdagangan di Euro ( EUR ) dan mata uang lainnya . Bersama-sama , mereka menyederhanakan  kepemilikan bitcoin dan perdagangan untuk ratusan juta pengguna baru dan  pasar diperluas.
01-06-2011 – Gawker menerbitkan artikel tentang Silk Road
Harga pada saat itu : $9.21
Artikel dengan judul  ” The Underground Situs Dimana Anda Bisa Beli Setiap Obat dibayangkan , ” Penggalan berita  Adrian Chen pada Gawker provokatif sehingga menjadi populer. banyak orang membacanya , tiba-tiba orang sadar bahwa Bitcoin memiliki nilai yang berguna – . Sesuatu yang unik dan menjadi hit dengan  link menuju ke Mt.GOX didalam teks , artikel tersebut  menjadi awal mulainya sebuah peningkatan besar dalam harga yang mengalahkan semua catatan sebelumnya , mencapai lebih dari $ 31 per bitcoin hanya dalam waktu satu minggu setelah publikasi .
19-06-2011- Mt.Gox di bobol hacker
Dengan memperoleh akses ke bagian penting dari auditor resmi yang bekerja pada  Mt. GOX , hacker mendownload salinan sedikit  database pengguna website yang sudah tidak dipakai, termasuk alamat email dan password hash yang tidak terkunci dengan aman . Menggunakan akses penemuan baru  administrator-level access mereka masuk ke situs , mereka melakukan tawaran yang tak terhitung jumlahnya untuk menjual Bitcoin yang palsu  dengan menurunkan harga sampai tingkat rendah mencapai hanya $ 0.01 per coin . Mt. GOX membalikkan transaksi penipuan tersebut dan menghentikan perdagangan selama tujuh hari untuk kembali mengamankan sistem mereka , dan dua bursa besar lainnya mengeluarkan pemberhentian sementara sambil meninjau keamanan  sistem mereka. Segera setelah itu, salinan database yang bocor digunakan untuk memulai serangan terhadap rekening yang dimiliki oleh pengguna dari MyBitcoin layanan dompet online yang berbagi password yang sama di kedua situs tersebut, sehingga terjadi pencurian lebih dari 4.019 BTC dari sekitar 600 dompet bitcoin.
19-12-2011 -The Good Wife Menyiarkan Episode Acara TV “ Bitcoin for dummies ”
 Harga pada saat itu : $3.4
Investor berharap besar akan naiknya bitcoin ke harga tertinggi yang baru setelah diumumkanya sebuah acara episode dengan temakan bitcoin. Kira-kira 9.450.000 pemirsa menonton acara “ Bitcoin for Dummies” pada tanggal 15 Januari 2015. Cerita dalam acara tersebut melibatkan perburuan  pemerintah kepada pencipta bitcoin yang menjadi pesaing mata uang USD. Meskipun dengan promosi yang besar –besaran harga bitcoin tetap tidak naik selama acara itu masih berlangsung.

Hak cipta : http://www.bitcoinfree.web.id
Blog, Updated at: Mei 13, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Inspirasi Bisnis

Faucet bitcoin terbaik

Lihat data lengkap

Nulis Artikel dapat Duit

Lihat data lengkap

Download dapat dollar

Lihat data lengkap

alternatif selain google Adsense

Lihat data lengkap

Perpendek URL dapat dollar

Lihat data lengkap

Situs PPC terbukti mebayar

Lihat data lengkap

Creatifitas IDE Online

Pulsa Gratis Wifi Gratis

Popular Posts